Thursday, November 6, 2014

Hidupkan Kreatifitasmu dengan Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto


Aplikasi Edit Foto – Setiap orang tentunya memiliki kreatifitas masing-masing dan setiap kreatifitas layak untuk di apresiasi. Kreatifitas tersebut dapat terwujud dalam berbagai bentuk diantaranya, tulisan, seni tiga dimensi, foto dan lainnya. Salah satu cara paling mudah dalam mengekspresikan diri adalah dengan berpose di depan kamera. Lebih dari itu, kita bisa meberikan sedikit sentuhan editing menggunakan aplikasi edit foto agar tampilan foto lebih bervariasi dan artistik.

Aplikasi Edit Foto

Pecinta fofo selfie akan , karena mayoritas aplikasi edit foto yang ditawarkan di playstore mudah untuk dioperasikan sekalipun dioperasikan oleh pemula. Dengan aplikasi edit foto Anda juga dapat melakukan edit foto sesuai keinginan, memberikan efek cahaya lebih terang, hitam putih, memberikan bingkai dan lain sebagainya. Berikut beberapa aplikasi edit foto yang perlu anda ketahui dan patut anda coba. 

Contoh Aplikasi Edit Foto

 
Hidupkan Kreatifitasmu dengan Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto Pixlr Express

Berbekal Aplikasi edit foto Pixlr Express ini, para pengguna gadgets android bisa memanfaatkan beberapa fitur lebih dari 600 efeck untuk membuat hasil photografinya terlihat lebih sempurna, lebih artistik, dan lebih menarik untuk dilihat.

Aplikasi Edit Foto Background Changer/Erase

Mungkin anda pernah melihat foto seseorang berada di tempat-tempat terkenal dunia dan seolah-olah pernah menjelajah tempat-tempat fantastis di seluruh dunia. Anda pun bisa seperti itu, dengan menggunakan aplikasi Edit Foto. Karena aplikasi Edit Foto background changer ini menyediakan sarana bagi anda untuk mengubah background photo anda dengan dukungan beberapa fitur dan efek photografi seperti background menara Eiffel Paris, Tembok Besar China, dan tempat heroik lain di belahan dunia ini.

Aplikasi Edit Foto Blend Gambar

Aplikasi Edit Foto Blend Gambar dapat memberikan sajian seni photografi berkualitas dengan memadupdankan terang, transparan dan jelas. Proses penggabungan dua photo menjadi satu akan memberikan nilai artistik tinggi pada hasil gambar serta menjadikannya lebih menarik.
Sekian informasi mengenai aplikasi Edit Foto yang dapat anda manfaatkan untuk mengubah hasil photo dari kamera ponsel, menjadi lebih artistik. Semoga bermanfaat, ^_^.

No comments:

Post a Comment