Sunday, November 29, 2015

Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Ringan Kamera Selfie 5 MP

Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Ringan Kamera Selfie 5 MP

Spesifikasi dan HargaOppo Mirror 5Oppo kembali menghadirkan ponsel pintar terbaru yang inovatif. Bukan hanya spesifikasinya yang mempuni serta layak dimiliki, Oppo Mirror 5 juga memperhatikan dengan detail tentang tampilan luarnya.

Tampil dengan berat badan yang cukup ringan, yakni sekitar 160 gram. Membuat Oppo Mirror 5 terasa nyaman untuk digenggam serta dioperasikan. Selain itu, tampilan casing belakang Oppo Mirror 5 yang menyerupai tekstur berlian juga mendapat Oppo Mirror 5 mendapatkan tambahan poin tersendiri dimata para pecinta ponsel pintar

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk sedikit membahas tentang teknologi kamera yang diusung Oppo Mirror 5 guna memanjakan para penggunanya.

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 tercipta dengan dua mata kamera yang jernih serta dengan resolusi yang cukup tinggi. Mulai dari lensa kamera utama yang tersemat pada bagian punggung Oppo Mirror 5, tersemat kamera dengan resolusi 8 MP yang akan menawarkan hasil gambar jernih dan tajam.

Lengkap dengan teknologi autofocus serta LED flash yang mendukungnya, Oppo Mirror 5 dapat memberikan hasil potretan hingga resolusi 3264 x 2448 piksel dengan kualitas gambar HD. Kamera Oppo Mirror 5 tesebut juga sanggup membantu mengabadikan setiap momen spesial anda berupa video dengan resolusi 1080p@30fps.

Sementara itu, untuk lensa kamera yang disuguhkan Oppo Mirror 5 pada sisi depannya. Tersemat kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang jernih. Ukuran yang kami rasa cukup besar untuk dipasang sebagai kamera sekunder. Hal ini tentunya nenjadi daya tarik tersendiri untuk menggait parapecinta dunia fotografi, khususnya untuk mereka yang hobi berfoto selfie.

Harga Oppo Mirror 5

Harga Oppo Mirror 5 dibanderol dengan Harga yang menurut kami cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Yaitu sekitar Rp 3 jutaan rupiah adalah Harga Oppo Mirror 5 yang harus anda bayarkan untuk memiliki Oppo Mirror 5 lengkap dengan segudang keistimewaan yang disuguhkannya.


Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda dalam memilih ponsel pintar idaman. 

No comments:

Post a Comment