Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Spesifikasi Layar Super Amoled Jaringan 4G LTE


Harga Samsung Galaxy A3


HargaSamsung Galaxy A3 Pada awal tahun 2015 perusahaan Smasung Mobile kembali menghadirkan smartphone andalan besutannya, bedanya Samasung kala itu langsung memperkenalkan 3 smartphone sekaligus dalam satu keluarga seri Samsung Galaxy A.

Tiga smartphone bersaudara itu ialah Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Samsung Galaxy A3, yang diposisikan sebagai smartphone kelas menengah kebawah diantara ketiganya karena memiliki spesifikasi paling rendah sendiri.

Walaupun dibekali spesifikasi lebih rendah dibanding  kedua saudaranya Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7, smartphone Samsung Galaxy A3 juga dihadirkan dengan design mewah berbalut metal pada frame bodynya, yang sangat cocok untuk kalangan pejabat dan juga artis Indonesia dengan tampil nyentrik. Selain itu Samsung Galaxy A3 juga dibekali spesifikasi tangguh dan menarik pada setiap sektornya. Supaya lebih jelas mengenai spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy A3 yang ditawarkan kepada pecinta gadget langsung saja kita simak bersama dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3


Smartphone Samsung Galaxy A3 dihadirkan berbekal spesifikasi mesin pemacu yang cukup tangguh, dimana pada mesin pemacunya dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor berkekuatan Quad core dari Qualcomm bertipe MSM 8916 Snapdragon 410 Cortex A53 yang memiliki kecepatan proses 1.2 GHz. Kecepatan proses tersebut didukung oleh RAM sebesar 1.5 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari smartphone Samsung Galaxy A3.

Pada bidang layar, Samsung Galaxy A3 diusung berbekal layar sentuh seluas 4,5 inch dengan menggunakan teknologi layar Super Amoled capacitive touchscreen, dimana layar Samsung Galaxy A3 tersebut dapat menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna. Memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels, layar Samsung Galaxy A3 kerapatannya mencapai ~245 ppi density. Namun layar Samsung Galaxy A3 tersebut belum dilengkapi dengan proteksi layar untuk melindungi layarnya.

Selanjutnya pada bidang kamera, Samsung Galaxy A3 dibekali dual kamera berlensa cukup bagus. Kamera depan Samsung Galaxy A3 dipasang lensa 5 MP, sangat cocok bagi kalian yang hoby video call dan berfoto selfie. Sendangkan kamera utamanya Samsung Galaxy A3 dibekali akan kamera beresolusi 8 MP dengan usungan fitur menarik, seperti fitur Autofuscus dan LED Flash, Geo-tagging, Touch focus, dan Face detection.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3



  • Sim Card                     : Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Dimensi                       : 130.1 x 65.5 x 6.9 mm
  • Berat                           : 110.3 g
  • Layar                           : Super Amoled, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal        : 16 GB
  • Memory Eksternal      : microSD up to 64 GB
  • Ram                             : 1 GB
  • Konektivitas                 : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
  • OS                                : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU                             : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU                             : Adreno 306
  • Kamera Belakang       : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection,
  • Kamera Depan            : 5 MP
  • Baterai                        : Non-removable Li-Ion 1900 mAh

Harga Samsung Galaxy A3



Harga Samsung Galaxy A3 pada pasaran ditawarkan dengan harga cukup terjangkau untuk kalangan menengah, dimana Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol Rp. 3.000.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A3 baru per unitnya. Dan harga bekasnya, Samsung Galaxy A3 masih dapat ditawarkan sekitar Rp. 2.700.000,-. Akan tetapi Harga Samsung Galaxy A3 tersebut masih dapat berubah setiap waktu. Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Simak Juga Perkembangan Harga Emas :http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

No comments:

Post a Comment