Monday, November 30, 2015

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Max

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Max

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Max terbaru - Jika berbicara tentang vendor smartphone canggih yang memiliki nama besar, tetunya hal tersebut tidak lepas dari kedua vendor smartphone asal Asia yakni Samsung dan Asus. Yup kedua vendor smartphone tersebut di tahun 2015 ini semakin gencar meluncurkan smartphone terbaru mereka guna memenuhi kebutuhan para pecinta gadget global.

Untuk vendor Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy A8, sedangkan Asus telah meluncurkan Asus Zenfone Max. Kedua smartphone tersebut saat ini sudah tersedia di Indonesia, jadi bagi anda yang tertarik memilikinya sudah bisa ditemui pada konter Hp dikota anda.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Max

Kita awali pada bagian layar, Samsung Galaxy A8 memiliki keunggulan yakni dengan layar lebih luas yang berukuran 5.7 inch beresolusi HD setara 1080 x 1920 pixels. Jenis layar yang digunakan Samsung A8 adalah Super AMOLED yang memiiliki kecerahan layar yang sangat berkualitas dan jernih.
Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Max

Sedangkan Asus Zenfone Max menggunakan layar berukuran sedikit lebih kecil, yakni berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD juga yakni 720 x 1280 pixels. Untuk jenis layarnya masih menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya.  Pada sisi luarnya, baik Asus Zenfone Max maupun Samsung A8 sudah dilapisi perlindungan anti gores dari Corning Gorila Glass 4.

Dengan harga Samsung Galaxy A8 lebih mahal, smartphone ini telah didukung oleh kamera utama berukuran sensor sangat mempuni yakni 16 MP dan dilengkapi oleh fitur auotofocus dan LED flash. Sedangkan kamera Asus Zenfone Max sedikit lebih kecil yakni berukuran 13 MP dengan bantuan fitur laser autofocus serta dual LED flash.

Lalu untuk media penyimpannannya, Asus Zenfone Max menyediakan memori internal berkapasitas 8GB/ 16GB yang dimanfaatkan untuk menyimpan beragam aplikasi Android dengan jumlah yang cukup banyak didalamnya. Sedangkan Samsung Galaxy A8 memiliki ukuran lebih besar dibandingkan Zenfone Max yakni sebesar 32 GB.
Berita Gadget Terbaru cek Disini : http://www.newsth.com/

Kedua smartphone ini, baik Samsung A8 maupun Zenfone Max menggunakan RAM berukuran 2 GB sebagai penyimpanan sementara ketika aplikasi berjalan. Lalu untuk memori eksternalnya, kedua smartphone tersebut mampu menampung memori hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB berjenis microSD.

Pada sektor jaringan dari Samsung Galaxy A8 maupun Asus Zenfone Max tela didukung oleh bekalan jaringan  2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE agar aktifitas komunikasi anda semakin lancar. Ada juga bekalan jaringan EDGE dan GPRS agar anda dapat tersambung ke dunia internet nantinya. Pada sektor jaringan ini, Asus Zenfone Max sedikit lebih unggul dibandingkan Samsung Galaxy A8, dikarenakan smartphone ini telah didukung fitur Optional dual SIM yang memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat.

Meski harga Samsung Galaxy A8 lebih mahal, namun untuk penampung dayanya masih kalah dari Asus Zenfone Max. Samsung A8 menggunakan penampung daya berukuran 3050 mAh bejenis Li-Ion Baterai. Sedangkan Asus Zenfone Max memiliki kapasitas lebih besar yakni 5000 mAh baterai berjenis Li Ion.


Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Max

Untuk persoalan harganya, jelas harga Asus Zenfone 2 lebih murah karena dibanderol sekitar Rp 2,4 jutaan saja untuk harga barunya. Sedangkan harga Samsung Galaxy A8 terbaru dibanderol sekitar Rp 6.299.000 per unitnya.


No comments:

Post a Comment