Wednesday, January 27, 2016

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru, Dibekali Prosesor Duad-core 1.2 GHz

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru

Harga Asus Zenfone 4s - Asus, vendor smartphone dari Taiwan ini memang merupakan pendatang baru di dunia smartphone, namun anda jangan salah, meskipun sebagai pendatang baru, Asus tidak main-main dalam membekali perangkat terbarunya ini.

Salah satu smartphone handal dari Asus yang akan kita ulas kali ini adalah Asus Zenfone 4s yang merupakan generasi terbaru dari Asus Zenfone 4 namun dengan spesifikasi lebih mempuni. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4s terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4s

Sebagai smartphone kelas entry level, Asus Zenfone 4s hadir menggunakan spesifikasi unggulan untuk menarik perhatian para penggemarnya. Pada bagian jaringannya, Asus Zenfone 4s hadir menggunakan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 untuk memfasilitasi konektivitas anda.
Harga Asus Zenfone 4s Terbaru, Dibekali Prosesor Duad-core 1.2 GHz


Selain itu, dengan kehadiran fitut optional dual SIM juga memudahkan anda untuk menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat. Untuk fitur konektivitasnya, Asus Zenfone 4 dibekali beberapa kelengkapan seperti WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth (v4.0, A2DP, EDR), GPS (with A-GPS, GLONASS), Radio FM, hingga microUSB v2.0.

Dengan harga Asus Zenfone 4s yang cukup terjangkau, smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android v4.4.2 (Kitkat) yang bisa anda upgrade ke versi lebih baru yakni Android v5.0.2 (Lollipop). Untuk prosesornya, Asus Zenfone 4s menggunakan dyal core dengan bantuan chipset Intel Atom Z2520 agar performanya bisa berjalan secara maksimal.

Harga Asus Zenfone 4s


Mungkin untuk anda yang sedang mencari smartphone tangguh dengan harga jual terjangkau, Asus Zenfone 4S bisa anda jadikan referensi sangat tepat. Harga Asus Zenfone 4S terbaru dibanderol sekitar Rp 1,3 jutaan per unitnya saat ini.

No comments:

Post a Comment