Wednesday, January 27, 2016

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A dan Spesifikasi, RAM 2 GB OS Android Lollipop


Harga Evercoss Winner T Ultra R40A


Harga Evercoss Winner T Ultra R40A – Evercoss Winner T Ultra R40A resmi dihadirkan oleh perusahaan Evercoss belum lama ini, berbekal spesifikasi cukup mempuni Evercoss Winner T Ultra R40A siap bersaing harga dengan smartphone besutan vendor lain.

Spesifikasi mampuni yang merupakan unggulan dari Evercoss Winner T Ultra R40A ialah seperti bekalan RAM sebesar 2 GB dan sistem operasi yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Meskipun begitu harga Evercoss Winner T Ultra R40A tetap ditawarkan sangat terjangkau untuk pengguna kelas pemula dan low end.

Lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Ultra R40A mari simak ulasan ringkasnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra R40A berikut ini.


Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra R40A


Smartphone Evercoss Winner TUltra R40A diusung berbekal layar sentuh seluas 4.5 inch yang mengadopsi teknologi TFT Capacitive touchscreen. Resolusi yang dimiliki layar Evercoss Winner T Ultra R40A sebesar 480 x 840 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~233 ppi pixels density. Sayangnya pada layar Evercoss Winner T Ultra R40A belum dilapisi oleh proteksi layar untuk melindunginya.

Selanjutnya pada usungan kamera Evercoss Winner T Ultra R40A dibekali oelh dual kamera yang masih standart, dimana pada kamera utamanya Evercoss Winner T Ultra R40A dipasangi kamera berlensa 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya Evercoss Winner T Ultra R40A disemati kamera berlensa 2 MP.

Pada dapur pemacunya Evercoss Winner T Ultra R40A dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.2 GHz Cortex A7. Kehebatan tersebut disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM 2 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Evercoss Winner T Ultra R40A.

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Harga Evercoss Winner T UltraR40A dipatok pada harga sekitar Rp. 900.000,- per unitnya. harga Evercoss Winner T Ultra R40A yang sangat terjangkau dengan spesifikasi mempuni.


No comments:

Post a Comment