Tuesday, January 26, 2016

Harga LG Optimus Zone 3, Spesifikasi Kamera 5 MP OS Android Lollipop



Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 – Smartphone LG Optimus Zone 3 resmi dihadirkan oleh perusahaan LG belum lama ini, berbekal spesifikasi cukup mempuni LG Optimus Zone 3 siap terjun di pasaran untuk bersaing melawan smartphone besutan vendor lain. Mengenai harga yang ditawarkan, harga LG Optimus Zone 3 ditawarkan pada harga berkisar 2 jutaan dan siap menyasak pengguna smartphone kelas menengah.

Spesifikasi yang menjadi andalan dari LG Optimus Zone 3 antara lain seperti bekalan RAM sebesar 1,5 GB, sistem operasi Android Lollipop, dan juga sistem operasi yang digunakan LG Optimus Zone 3 sudah berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak ulasan singkatnya dalam Review Spesifikasi dan harga LG Optimus Zone 3 berikut.


Review Spesifikasi dan Harga LG Optimus Zone 3



Smartphone LG Optimus Zone 3dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 4.5 inch yang masih menggunakan tenologi layar sentuh TFT Capacitive touchscreen. Layar LG Optimus Zone 3 memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan kerapatan layarnya hanya ~218 ppi pixels density. Sedangkan untuk pendukung layarnya LG Optimus Zone 3 disokong oleh GPU Adreno 403. Akan tetapi pada layar LG Optimus Zone 3 belum dilengkapi dengan screen guard untuk melindungi layarnya.

Selanjutnya pada sektor mesin pemacunya, LG Optimus Zone 3 dikepalai oleh prosessor berkekuatan Quad Core yang mampu berlari sekencang 1.1 GHz dari Qualcomm Snapdragon 210. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan LG Optimus Zone 3 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Kemampuan handal tersebut disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM sebesar 1.5 GB guna memperlancar kinerja dari smartphone LG Optimus Zone 3.

Pada sektor penyimpanan LG Optimus Zone 3 dibekali oleh memort internal sebesar 8 GB, kapasitas tersebut masih dapat diperluas dengan memory eksternal hingga mencapai 32 GB.

Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 ditawarkan cukup murah untuk kalangan pengguna smarphone kelas menengah. Dimana harga LG Optimus Zone 3 dipatok pada harga Rp. 2.400.000,- untuk harga LG Optimus Zone 3 per unitnya.


No comments:

Post a Comment