Friday, August 19, 2016

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung Kamera 5 MP LED flash

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Saat ini memang sedang trend smartphoe dengan spesifikasi canggih didalamnya yang banyak di incar seseorang, namun bukan berati smartphone yang memiliki spesifikasi standart sudah tidak lagi dipasaran, smartphone kelas entry level ini masih banyak yang menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Seperti salah satu smartphone dari vendor Huawei yakni Huawei Ascend Y520, smartphone kelas entry level ini tetap menyuguhkan spesifikasi yang cukup handal didalamnya untuk menemani aktifitas anda. Dengan harga Huawei Ascend Y520 yang sangat terjangkau, smartphone ini bisa dijadikan salah satu pilihan nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 memang sangat terjangkau, namun hal itu tidak berpengaruh mengenai spesifikasi yang ada didalamnya. Smartphone ini telah dibekali dengan dua buah kamera untuk memanjakan anda, pada bodi depannya smartphone ini didukung dengan kamera beresolusi VGA yang bisa anda gunakan berfoto selfie nantinya.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung Kamera 5 MP LED flash


Sementara dibagian belakang, telah disematkan sebuah kamera berukuran sensor 5 MP yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih didalamnya, seperti Geo-tagging, autofocus, dan juga LED flash agar hasil jepretan anda makin baik lagi nantinya. Selain itu, kamera utama dari HuaweiAscend Y520 juga bisa anda gunakan untuk merekam video juga nantinya.

Untuk menyimpan hasil jepretan tadi, anda bisa memanfaatkan memori yang ada didalam Huawei Ascend Y520 ini. Untuk memori internalnya, Huawei Ascend Y520 dilengkap dengan kapasitas 4 GB, penyimpanan tersebut bisa anda perluas lagu dengan menggunakan memori eksterbal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Huawei Ascend Y520


Setelah mengetahui beberapa spesifikasi didalamnya, kini saatnya mengetahui harga Huawei Ascend Y520 terbaru. Anda bisa mendapatkan Huawei Ascend Y520 cukup dengan harga Rp 1 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment