Wednesday, August 24, 2016

Siapa Sih Sareejita De “Mukhta” Uttaran ? Kenali Lebih Dekat Yuk !

Siapa Sih Sareejita De “Mukhta” Uttaran ? Kenali Lebih Dekat Yuk !

Kabar Uttaran - Untuk anda penggemar serial Uttaran pastinya sudah kenal dong dengan sosok yang satu ini ? ia merupakan pemeran Mukhta yang menjadi anak dari Tapasya (Rashami Desai) dan juga Rathore (Gaurav Chopra). Dia adalah Sareejita De yang baru pulang ke India setelah selama kurnag lebih 2 minggu berada di Indonesia.

Dalam serial Uttaran, sungguh tidak ada yang menyangka jika Mukhta sendiri seperti telah dituliskan takdir jika ia harus bersahabat dengan Meethi (Tina Dutta). Sareejita De atau Mukhta Uttaran ternayat juga mencintai sosok pria yang dicintai oleh Meethi.

Siapa Sih Sareejita De “Mukhta” Uttaran ? 

Maka tidak heran, jika mereka sebagai sepasang sahabat yang juga mencintai pria yang dicintai Meethi ia pun sempat mendapat konflik bersama dengan Meethi. Meethi sendiri ini sebenarnya merupakan putri dari Ichcha (Tina Dutta) bersam denagan Veer (Nandish Sandhu).

Siapa Sih Sareejita De “Mukhta” Uttaran ? Kenali Lebih Dekat Yuk !


Mukhta dan Meethi seperti mengupas kisah cinta dari mereka berdua menjadi makin rumit dalam serial Uttaran, keduanya ternyata mencintai pria yang sama yakni Aman (Gaurav S Bajaj). Namun tak lama, keduanya kembali mengalami sebuah kesalahpahaman dengan seorang pria lainnya yakni Akash / Vishnu (Mrunal jain).

Kabar Fatmagul : http://indowarta.com/hiburan/tag/fatmagul/

Dari kisah rumit itu, akhirnya membuat Mukhta menemukan cinta sejatinya yaitu Vishnu. Dalam episode Uttaran terbarunya, Vishnu pun ternayat juga mencintai Mukhta dan akhirnya mereka berdua pun melangsungkan pernikahan dan akan segera memiliki anak.

Tentu dari peran Sareejita De menjati Mukhta, ia menjadi begitu dikenal oleh masyarakat luas khususnya Indonesia yang menjadi penonton setia serial Uttaran. Belakangan ini, Sareejita De didatangakan langsung dari India untuk ikut tur ke Indonesia dalam proyek yang dikerjakan oleh salah satu stasiun televisi lokal.

Sareejita De merasa dirinya sedang bermimpi karena telah dikenal banyak orang bahkan hingga Indonesia, ia pun mengungkapkan tak pernah terbayang akan menjadi seorang artis besar seperti saat ini. Sareejita De mengakui jika dirinya sebenarnya memiliki cita-cita seorang guru atau insinyur.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/fatmagul/
Namun berkat aktingnya dalam serial Uttaran yang memukau, membuat dirinya makin dikenal oleh banyak orang dan saat ini sedang berada di puncak popularitas.

No comments:

Post a Comment