Monday, August 22, 2016

Harga Lenovo A369i Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core 1.3 GHz

Harga Lenovo A369i

Harga Lenovo A369i Terbaru - Lenovo, vendor smartphone asal Tiongkok ini telah menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan beragam tipe milikinya, dan salah satu smartphone Lenovo yang bakalan kita ulas kali ini adalah Lenovo A369i.

Ponsel ini merupakan smartphone seri termurah milik Lenovo yang dipasarakan dibawah Rp 1 jutaan saja, sehingga jangan heran jika banyak sekali para pecinta gadget yang kepincut dengan smartphone murah milik Lenovo ini. Yuk simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Lenovo A369i terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i

Mungkin tidak ada yang begitu istimewa yang dibawakan pada smartphone ini, namun jika untuk memenuhi kebutuhan aktifitas anda sehari-hari dirasa spesifikasi yang dimilikinya sudah cukup mempuni. Untuk performanya smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Dual-core 1.3 GHz yang diduetkan bersama chipset Mediatek MT6572.
Harga Lenovo A369i Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core 1.3 GHz


Untuk mengakses beberapa fitur didalamnya, Lenovo A369i dibekali dengan layar sentuh berukuran 4.0 inch yang memiliki resolusi setata FWVGA 480 x 854 pixel. Kerapatan layar yang dimilikinya cukup baik, yakni 233 ppi untuk mengimbangi lebar dari layar tersebut agar kualitas gambarnya tidak pecah nanti. Layar yang digunakan oleh Lenovo A369i masih berjenis TFT capacitive touchscreen dengan dukungan fitur multitouch didalammya.

Dengan harga Lenovo A369i yang sangat murah, smartphone ini masih dilengkapi denganfitur konektivitas yang cukup lengkap didalamnya. Yakni Bluetooth dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nantinya. Lalu ada juga fitur GPS, Radio FM serta WLAN WiFi yang bisa anda gunakan untuk akiftas sehari-hari.

Harga Lenovo A369i


Untuk harga Lenovo A369i terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 750.000 per unitnya, harga ini sudah mengalami banyak penurunan dibandingkan awal kedatangannya dahulu.

No comments:

Post a Comment