Thursday, December 3, 2015

Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Octa Core Kamera 16 MP


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite –  Belum lama ini perusahaan gadget ZTE resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya ZTE Nubia Z9 Max Elite. Diusung berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni, ZTE Nubia Z9 Max Elite siap menyasak pengguna gadget kelas menengah keatas.

ZTE Nubia Z9 Max Elite merupakan generus dari ZTE Nubia Z9 Max, sehingga tentunya ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali spesifikasi yang lebih mempuni. seperti spesifikasi kamera ZTE Nubia Z9 Max Elite beresolusi 16 MP, usungan layar 5.5 inch, serta mesin pemacu ZTE Nubia Z9 Max Elite bertenaga Octa Core.

Langsung saja untuk mengetahui seperti apakah spesifikasi lengkap beserta harga ZTE Nubia Z9 Max Elite yang ditawarkan, kita simak bersama dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9Max Elite berikut ini.


Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Pada usungan bidang layar, ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali oleh layar sentuh seluas 5,5 inch yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels. Layar ZTE Nubia Z9 Max Elite tersebut menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu tampilkan warna hingga 16 juta warna yang lebih tajam dan nyaman dipandang mata.

Layar ZTE Nubia Z9 Max Elite ini memiliki kerapatan layar mencapai ~401 ppi pixel densdity dan sudah dilapisi oleh proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 guna melindungi layar dari goresan ataupun benturan yang tak diinginkan.

Pada sektor dapur pemacu, ZTE Nubia Z9 Max Elite dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 810. Prosessor tersebut memiliki kecepatan proses 1.8 GHz yang didukung sepeuhnya oleh RAM sebesar 3 GB yang sudah tertancap pada tubuh ZTE Nubia Z9 Max Elite.

Beralih ke sektor kamera, ZTE Nubia Z9 Max Elite dipasangi oleh dual kamera yang memiliki resolusi lensa cukup tinggi. Dimana untuk kamera depannya ZTE Nubia Z9 Max Elite disemati kamera berlensa 8 MP. Serta untuk kamera utamanya ZTE Nubia Z9 Max Elite diberikan kamera berlensa 16 MP yang memiliki banyak fitur menarik.

Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite diperkirakan akan dibandrol sekitar Rp. 5.000.000,- per unitnya, karena pihak ZTE sendiri belum mengumumkan secara resmi berapa harga ZTE Nubia Z9 Max Elite. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai harga ZTE Nubia Z9 Max Elite.



No comments:

Post a Comment