Thursday, August 18, 2016

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Dilengkapi Layar 4.5 Inch Harga Terjangkau

Harga HTC Desire 326G Dual SIM

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru - HTC, salah satu vendor smartphone besar asal Tiongkok dalam beberapa waktu belakangan ini memang sedang gencar mempromosikan perangkat terbaru mereka kepasaran global, dan salah satu negara pemasaran mereka adalah Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu smartphone terbaru dari vendor HTC yang bertajuk HTC Desire 326G Dual SIM. Smartphone tangguh untuk kelas low end ini menawarkan spesifikasi gahar yang tentunya akan sangat membantu aktifitas anda. Yuk simak ulasan spesifikasi dan harga HTC Desire 326G Dual SIM terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Desire 326G Dual SIM

Meskipun smartphone ini hadir untuk segmen low end dengan harga HTC Desire 326G Dual SIM sangat terjangkau, namun untuk urusan spesifikasi masih bisa untuk bersaing dengan para kompetitornya. HTC Desire 326G Dual SIM hadir dengan bekalan layar yang cukup luas yakni 4.5 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Untuk jenis layarnya sendiri masih menggunakan tipe TFT capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.
Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Dilengkapi Layar 4.5 Inch Harga Terjangkau


Untuk urusan konektivitasnya, HTC Desire 326G Dual SIM hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup lengkap didalamnya, seperti Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nantinya. Lalu ada juga fitur GPS, Radio FM dan juga WLAN Wi-Fi yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan anda nantinya.

Pada media penyimapanan, HTC Desire 326G Dual SIM dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB dengan RAM berukuran 1 GB yang bisa anda maksimalkan untuk menyimapan berbagai aplikasi android dengan jumalh cukup banyak nantinya.

Harga HTC Desire 326G Dual SIM


Jika anda menginginkan smartphone, silahkan siapkan budget anda untuk menebus harga HTC Desire 326G Dual SIM yang dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan.

No comments:

Post a Comment