Friday, August 12, 2016

Miris, Video Hot Pasangan Sedang “kuda-kudaan” di Jepara tersebar di Youtube Malah Bikin Pelakunya Ketagihan !

Miris, Video Hot Pasangan Sedang “kuda-kudaan” di Jepara tersebar di Youtube Malah Bikin Pelakunya Ketagihan !

Berita terbaru - Youtube merupakan situs berbagi video yang memiliki banyak sekali pengguna aktifnya, dan kali ini Youtube kembali hebohkan dengan kemunculan video hot sepasang kekasih yang masih berusia muda. Mereka melakukan hal senonoh itu di depan umum dan ada seseorang yang merekamnya.

Akan tetapi, warga yang mengetahui hal tersebut tidak menegur atau bahkan melaporkannya kepihak yang berwajib maupun keluarga mereka. Para warga justru meminta pasangan muda mudi tersebut untuk melakukan hal yang tak patut di tiru tersebut.

Miris, Video Hot Pasangan Sedang “kuda-kudaan” di Jepara tersebar di Youtube

Para warga juga telah merekam video hot yang dilakukan di daerah Pantai Bandengan, Jepara, Jawa Tengah itu. Setelah selesai merekamnya, warga selanjutnya mengupload video hot tersebut di Youtube dan langsung menghebohkan dunia maya.

Miris, Video Hot Pasangan Sedang “kuda-kudaan” di Jepara tersebar di Youtube Malah Bikin Pelakunya Ketagihan !


Warga yang menyuruh sepasang kekasih untuk melanjutkan hubungan badan tersebut ada 5 orang, mereka meminta agar dua sejoli itu melakukan adegannya secara berulang ulang, dan warga itu merekamnya.

Setelah di rekam dan di sebarkan di kanal youtube, akhirnya video hot tersebut sampai ditangan keluarga dari dua sejoli itu. Keluarga korban yang mengetahui jika anak mereka telah dipaksa melakukan adegan itu pun langsung mencaritahu siapa 5 orang yang memaksa anaknya itu.

Karena pihak keluarga merasa telah dirugikan dengan adanya video hot tersebut, maka pihak keluarha memutuskan untuk melaporkan para pelaku yang membuat video hot tersebut kepada pihak kepolisian Jepara.

Para perekam dan penyebar video hot tersebut berinisial EP (39 tahun), US (43 tahun), Har (43 Tahun), AK (36 tahun), dan juga SUP (38 tahun). Dan setelah adanya laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergegas dan akhirnya berhasil menangkap kelima orang tersangka itu.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, awalnya hanya ada 3 pelaku yang melihat kedua sejoli tersebut. Dan akhirnya mereka memaksa para remaja ini mengikuti mereka agar tidka ada yang mengetahui apa yang dilakukan oleh dua sejoli tersebut.

Awalnya kedua remaja didalam video hot tersebut menolak, akan tetapi karena diancam akhirnya mereka berdua pun mengikuti permintaan dari para pelaku.

No comments:

Post a Comment