Monday, August 1, 2016

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Didukung RAM 1 GB dan Jaringan 4G LTE

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru - Mungkin masih banyak yang belum tahu jika vendor  Xiaomi sudah berkecimpung dlaam dunia gadget sudah sejak 5 tahun yang lalu, namun memang untuk urusan dalam pemasarannya ke Indonesia masih dalam waktu dekat ini.

Lantas sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemarnya, maka dari itu pihak Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan kode nama Xiaomi Redmi 2A. Smartphone kelas entry level ini didukung dengan adanya spesifikashi gahar didalamnya, serta harga Xiaomi Redmi 2A yang sangat murah tentu menjadi kelebihan tersendiri dari smartphone ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Sebagai smartphone entry level, Xiaomi Redmi2A tetap mendapat dukungan layaknya smarrtphone kelas menengah, hal ini dibuktikan dengan adanya dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang merupakan jaringan terkuat saat ini. Ditambah dengan dukungan fitur dual SIM akan membuat anda bisa menggunakan dua operator seluluer dalam satu perangkat.
Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Didukung RAM 1 GB dan Jaringan 4G LTE


Untuk tampilan luarnya, dengan harga Xiaomi Redmi 2A yang cukup terjangkau, smartphone ini didukung layar yang berukuran cukup luas, yakni 4.7 inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Resolusi layar yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2A juga cukup baik, yakni setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layarnya mencapai 312 ppi, sehingga anda akan disuguhkan dengan kualitas gamba ryang jernih dan halus.

Lalu untuk media penyimpanannya, Xiaomi Redmi 2A dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan juga RAM berukuran 1GB. Jika dirasa kurang, Xiaomi Redmi 2A juga menyediakan ruang untuk memori eksternal yang bisa anda manfaatkan untuk memperluas penyimpanannya hingga 32 GB dengan memori microSD.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Dengan spesifkasi tangguh diatas, harga Xiaomi Redmi 2A hanya dibanerol sekitar Rp 1,2  jutaan saja perunitnya.

No comments:

Post a Comment