Thursday, August 18, 2016

Sehun Exo Dianggap Sebagai Penyanyi yang Tak Memiliki Bakat, Menyedihkan !

Sehun Exo Dianggap Sebagai Penyanyi yang Tak Memiliki Bakat, Menyedihkan !

Berita Korea terbaru - Belakangan ini, salh satu member EXO yakni Sehun telah mendapat sejumlah kritikan pedas yang diberikan oleh netizen. Sejak boyband EXO ini memulia debutnya pada 2011 lalu, member mereka yang satu ini dianggap tidak pernah berkembang ketika menyanyi.

Dan akhirnya, oleh par anetizen Sehun EXO dianggap sebagai penyanyi yang tidak bisa menyanyi dengan baik. Seperti yang telah dibahas oleh para netizen yang tergabung dalam sebuah forum yang bernama Pann.

Sehun Exo Dianggap Sebagai Penyanyi yang Tak Memiliki Bakat

Pada awal Agustus 2016 lalu, mereka membahas tentang sejumlah bukti mengenai kebenaran apakah Sehun ini memang tak layak untuk disebut sebagai seorang penyanyi. Dan salah satu bukti yang didapat oleh fprum tersebut ialah ketika Sehun EXO tampil dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchcook.

Dalam acara tersebut, Sehun menyanyi tanpa adanya sebuah lantunan msuik, dalam kesempatan lainnya, pria yang memiliki wajah tampan itu menyanyikan lagu yang berjudul I Got a Boy milik grup Girl Generation / SNSD.
Sehun Exo Dianggap Sebagai Penyanyi yang Tak Memiliki Bakat, Menyedihkan !


Dan dari situlah didapatkan hasil jika suara vokal dari Sehun EXO begitu berantakan, dan juga ia tidak tepat dengan melodi ketika bernyanyi dengan suara asli ketika dinyanyikan oleh Girl Generation. Maka dari itu, penampilan Sehun EXO saat itu langsung mendapat kritikan pedas oleh para netizen.

Sebagian lain mengatakan jika suara dari Sehun EXO sama sekali tidak bagus untuk di dengar, banyak yang mengatakan jika penggemar dari Sehun memang akan terus memberikan pujian kepadanya, karena fans hanya melihat dari ketampanan Sehun saja.

Walupun banyak netizen yang mengatakan jika suara dari Sehun EXO tidak bagis, yang namanya penggemar ya mengacuhkan apa yang didengarkan orang lain, dan tetap menganggap jika olah vocel yang dimiliki oleh Sehun sudah bagus.


Dan yang lebih parah lagi, ada yang mengatakan jika Sehun EXO bisa masuk kedalam SM Entertainment lantaran bermodal wajah ganteng saja. Benarkah ?

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/

No comments:

Post a Comment