Thursday, February 25, 2016

Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Spesifikasi Layar HD Kamera 13 MP

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Memang tidak dipungkiri jika kehadiran sebuah perangkat smartphone di dalam kehidupan manusia sangatlah penting, maka dari itu pada saat ini banyak perusahaan elektronik yang berlomba-lomba bersaing di sektor ini, dan salah satunya perusahaan asal Taiwan yakni Acer.

Kali ini pihak Acer menghadirkan smartphone kelas entry level yang mereka namai sebagai Acer Liquid E3. Meski sebgaia smartphone kelas entry level dengan harga Acer Liquid E3 yang sangat terjangkau, untuk urusan spesifikasi smatphone ini tidak kalah dengan kelas menengah.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Sebagai smartphone kelas entry level, namun pihak Acer sama sekali tidak membekali Acer Liquid E3 dengan spesifikasi yang murahan. Terdapat layar 4.7 inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya akan 16 juta warna didalamnya.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Spesifikasi Layar HD Kamera 13 MP


Layar dari Acer Liquid E3 memiliki resolusi yang sangat baik, yakni setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layarnya mencapai 312 ppi sehingga anda akan disuguhkan oleh layar yang begitu jernih dengan tekstur gambar yang sangat halus untuk dipandang.

Untuk urusan fotografi, Acer Liquid E3 dibekali dengan dua kamera berkekuatan sensor sangat mempuni untuk memenuhi segala kebutuhan anda. Pada bagian depan,  terdapat kamera berukuran sensor 2 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Tidak cukup berhenti disitu saja, kamera depan Acer Liquid E3 juga memiliki LED flash juga lho di sampingnya.

Dengan harga Acer Liquid E3 sangat terjangkau, smartphone ini menerapkan kamera 13 MP pada bagian belakang bodi untuk memfasilitasi anda. Kamera tersebut dibekali dengan berbagai fitur handal seperti Geo-tagging, autofocus serta LED flash untuk hasil fotografi anda semakin baik lagi.

Harga Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 memang dihadirkan untuk menyapa penggemarnya di segmen entry level, namun untuk urusan spesifikasi smartphone ini setara dengan smartphone kelas menengah. Untuk harga Acer Liquid E3 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.8 jutaan per unit.



No comments:

Post a Comment