Thursday, February 4, 2016

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dilengkapi RAM 1 GB Layar IPS LCD

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Pasa saat ini, permintaan di pasar gadget yang menginginkan sebuah smartpohone dengan spesifikasi mempuni namun harga jualnya yang cukup terjangkau. Sontak saja hal tersebut membuat perusahan asal Tiongkok yakni Xiaomi memenuhi kebutuhan para konsumennya tersebut dengan menghadirkan Xiaomi Redmi 1S.

Xiaomi Redmi 1S ini memang sengaja dihadirkan oleh pihak produsen untuk menyasak segmen entry level, sehingga untuk persoalan harga tidak perlu anda pusingkan lagi. Yuk cari tahu info selengkapnya mengenai harga Xiaomi Redmi 1S beserta spesifikasi dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Ada banyak penawaran spesifikasi handal didalam Xiaomi Redmi 1S yang bisa anda peroleh, seperti pada bagian media penyimpanan, meski harga Xiaomi Redmi 1S cukup murah, smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas yang sangat luas, yakni 8GB dengan RAM berukuran 1 GB. Memori tersebut bisa dimanfaatkan sebagai media penyimpanan game maupun aplikasi favorit anda.
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dilengkapi RAM 1 GB Layar IPS LCD


Lalu ada juga ruang untuk memori eksternal yang bisa anda manfaatkan untuk memperbesar memori penyimpanan dari Xiaomi Redmi 1S hingga kapasitas 64 GB dengan menggunakan microSD.

Pada bagian layarnya, Xiaomi Redmi 1S dibekali layar berjenis IPS LCD capacitive berukuran sangat luas yakni 4.7 inch. Resolusi layar yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 1S juga sangatlah handal, yakni setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan mencapai 312 ppi, sehingga anda akan diberikan suguhan kualitas layar yang sangat jernih dan gambar yang sangat halus.

Untuk kelengkapan konektivitas, Xiaomi Redmi 1S memiliki beberapa fitur yang dapat anda manfaatkan seperti WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth (v4.0, A2DP, LE), GPS (A-GPS, GLONASS), USB (microUSB v2.0, USB Host), dan FM Radio. Lalu untuk penampung dayanya, Xiaomi Redmi 1S menggunakan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas daya mencapai 2000 mAh, yang mampu memberikan waktu standby pada Xiaomi Redmi 1S cukup lama.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Bagi anda yang tertarik ingin memilikinya, harga Xiaomi Redmi 1S terbaru dibanderol sekitar Rp 1.450.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment