Tuesday, February 2, 2016

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Pesona Kamera Utama 20.7 MP

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Pesona Kamera Utama 20.7 MP

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 CompactAwal tahun 2014 lalu, Sony secara resmi telah memperkenalkan salah satu perangkat ponsel pintar canggihnya. Masih dengan mengusung teknologi dari ponsel pintar yang menjadi andalannya, Sony kembali memperkenalkan salah satu smartphone flagship terbarunya.

Bertajuk Sony Xperia Z1 Compact, smartphone dengan layar seluas 4.3 inches tersebut akan menyuguhkan teknologi canggih yang akan menyasak kalangan atas pecinta ponsel pintar. Salah satunya adalah dengan keistimewaan fitur kamera yang disuguhkan Sony Xperia Z1 Compact. Membahas tentang kekuatan kamera Sony Xperia Z1 Compact lebih jauh, berikut kami akan sedikit mengajak anda untuk mengulasnya.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Seperti halnya segudang ponsel pintar terbaru yang dipasarkan pada dunia smartphone, fitur kamera kini telah menjadi salah satu fitur yang paling dicari para pecinta smartphone. Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Sony Xperia Z1 Compact pun hadir dengan menawarkan sepasang lensa kamera berkekuatan cukup besar.

Pada bagian punggung SonyXperia Z1 Compact, tersemat kamera utama dengan kekuatan lensa beresolusi 20.7 MP yang siap untuk memanjakan para pecinta dunia fotografi. Dengan berbagai fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, geo tangging, touchfocus, smile detection, HDR, hingga Panorama, hasil gambar yang dihasilkan Sony Xperia Z1 Compact pun akan kian maksimal serta berkualitas.

Sedangkan pada bagian muka Sony Xperia Z1 Compact, tertanam lensa kamera selfie berukuran 2 MP yang juga terbilang cukup jernih. Bukan hanya foto, kamera depan Sony Xperia Z1 Compact juga sanggup untuk membantu anda menghasilkan video selfie dengan resolusi HD berukuran 1080@30fps.

Harga Sony Xperia Z1 Compact

Untuk pemasarannya, Harga Sony Xperia Z1 Compact dibanerol dengan nominal sekitar Rp 5.545.000 Rupiah per unitnya. Harga Sony Xperia Z1 Compact tersebut kami rasa cukup sepadan jika kita mengingat spesifikasi premium yang disuguhkan Sony Xperia Z1 Compact untuk memberikan kemudahan teknologi bagi para penggunanya.

Namun, Harga Sony Xperia Z1 Compact tersebut tentunya masih sangat mungkin untuk berubah setiap waktu sesuai dengan ketentuan Sony sebagai produsen Sony Xperia Z1 Compact. 

No comments:

Post a Comment