Monday, February 1, 2016

Harga ZTE Nubia Prague S dan Spesifikasi, Phablet Kamera Selfie 8 MP Bertenaga Octa Core


Harga ZTE Nubia Prague S


Harga ZTE Nubia Prague SKembali produsen smartphone ZTE menghadirkan produk terbarunya dalam kelas phablet yang bernama ZTE Nubia Prague S. Dibekali spesifikasi mempuni dan tangguh ZTE Nubia Prague S siap terjun dalam pasar gadget global untuk bersaing dengan smartphone besutan vendor lain yang memiliki spesifikasi sekelasnya.

Dibekali spesifikasi tangguh seperti bekalan RAM sebesar 3 GB, kamera selfie 8 MP, serta prosessor bertenaga Octa Core pada dapur pemacunya.

Kehebatan spesifikasi yang diusung tersebut tentunya juga akan sebanding dengan harga ZTE Nubia Prague S yang diatawarkan kepada para pecinta gadget, khususnya kelas menengah atas.

Untuk lebih lengkapnya tentang spesifikasi dan harga ZTE Nubia Prague S yang ditawarkan langsung saja simak ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S berikut.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S


Phablet ZTE Nubia Prague S diluncurkan berbekal layar sentuh selaus 5.2 inch dengan mengusung teknologi layar sentuh Super Amoled, sehingga layar ZTE Nubia Prague S mampu tampilkan warna yang jernih dan tajam. Layar ZTE Nubia Prague S memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~244 pixels.

Kemudian pada usungan kamera ZTE Nubia Prague S sudah dibekali dual kamera yang memiliki lensa cukup mempuni. Dimana kamera depan ZTE Nubia Prague S disemati oleh lensa kamera beresolusi 8 MP, sangat pas buat kalian yang hoby akan foto selfie dan aktivitas video call dengan teman atau sanak keluarga.

Sedangkan untuk kamera utamanya ZTE Nubia Prague S dipasangi kamera berlensa 13 MP yang sudah terpasang pada tubuh bagian belakang phablet ZTE Nubia Prague S.

Pada dapur pemacunya ZTE Nubia Prague S dikepalai oleh prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 410 dengan sokongan RAM sebesar 3 GB guna memperlancar kinerja dari phablet ZTE Nubia Prague S.

Harga ZTE Nubia Prague S


Harga ZTE Nubia Prague S dibandrol pada harga Rp. 5.000.000,- per unitnya. jika kalian tertarik mencoba kehebatan ZTE Nubia Prague S, tunggu saja kedatangannya di pasar gadget Indonesia.

No comments:

Post a Comment