Tuesday, February 16, 2016

Harga Sony Xperia E4g Dual, Spesifikasi Dapur Pacu Gahar

Harga Sony Xperia E4g Dual, Spesifikasi Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g DualSalah satu vendor ponsel pintar ternama asal Jepang, Sony. Terus mengembangkan sayapnya guna menghadirkan perangkat smartphone yang kian canggih serta memangjakan penggunanya. Semua kalangan pun telah dijajaki Sony dengan menghadirkan smartphone berkualitas.

Salah satu perangkat smartphone yang menjadi andalan Sony untuk menyasak kalangan menengah adalah yang bertajuk Sony Xperia E4g Dual. Hadir dengan menyuguhkan segudang kemewahan teknologi, Harga Sony Xperia E4g Dual dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau untuk kalngan menengah.
Kombinasi Spesifikasi mempuni serta Harga Sony Xperia E4g Dual yang terjangkau itulah yang menjadikan Sony Xperia E4g Dual cukup banyak diburu oleh para pecinta ponsel pintar.

Review Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual

Yang menjadikan Sony Xperia E4g Dual cukup tangguh serta patut untuk diperhitungkan kompetitornya ialah, tersematnya sejumlah komponen canggih yang akan membantu memaksimalkan kinerja pengoperasian Sony Xperia E4g Dual.

Sony Xperia E4g Dual hadir dengan bekal sistem operasi android v4.4.4 KitKat yang akan menyuguhkan tampilan yang lebih fresh serta ringan dioperasikan. Sedangkan untuk sektor yang mengoperasikan setiap perintah yang dibuat Sony Xperia E4g Dual, tersemat chipset MediaTek MT6732 yang akan dikombinasikan dengan prosessor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz.

Ditambah lagi dengan keberadaan RAM sebesar 1 GB untuk akan menampung sementara data dari program yang sedang berjalan di Sony Xperia E4g Dual. Tentu akan kian mengoptimalkan kinerja proses multitasking yaang dijalankan Sony Xperia E4g Dual.

Harga Sony Xperia E4g Dual

Mengingat spesifikasi yang cukup tangguh pada dapur pacu yang menjalankan Sony Xperia E4g Dual, Harga Sony Xperia E4g Dual dibanderol dengan nominal yang masih cukup terjangkau. Jika anda berminat untuk memboyong Sony Xperia E4g Dual lengkap dengan kemewahan yang disuguhkannya, Harga Sony Xperia E4g Dual yang harus anda bayarkan adalaj sekitar Rp 2.099.000,- Rupiah.

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g Dual. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan informasi untuk anda yang mungkin sedang mencari smrtphone mempuni dengan harga yang cukup terjangkau.

No comments:

Post a Comment