Tuesday, February 16, 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP LED Flash

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru - Xiaomi Redmi Note 4G di klaim oleh perusasahaan Xiaomi sebagai salah satu smartphone kelas entry level yang memiliki kecepatan akses intercepat berkat kehadiran jaringan 4G LTE didalamnya. Hal tersebut menjadikan Xiaomi Redmi Note 4G ini menjadi banyak buruan para pecinta gadget yang ingin memilikinya.
Dengan kehadiran jaringan 4G LTE didalam Xiaomi Redmi Note ini dimaksudkan oleh pihak Xioami agar perangkat terbarunya ini mampu bersaing dengan para kompetitor di kelas entry level. Yuk cari tahu informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Kita awali pembahasan kita kali ini pada bagian fotografi, dimana Xiaomi Redmi Note 4G telah didukung oleh kamera yang memiliki ukuran sensor sangat mempuni untuk aktifitas anda. Untuk kamera depannya, Xiaomi RedmiNote 4G dibekali ukuran sensor  5 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call dengan hasil gambar yang sangat jernih.
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP LED Flash


Meski harga Xiaomi Redmi Note 4G cukup terjangkau, namun untuk kamera utamanya smartphone ini memiliki ukuran sensor 13 MP yang telah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan agra hasil fotografi anda semakin maksimal, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, autofocus dan LED flash.

Lalu untuk fitur konektivitasnya, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali fitur yang cukup lengkap, diantaranya WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth (v4.0, A2DP, LE), USB (microUSB v2.0, USB Host), GPS (with A-GPS, GLONASS, BDS), dan juga FM Radio yang dapat anda manfaatkan untuk mendengarkan siaran favorit anda.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Jika anda penggemar sebuah smartphone fotografi, maka Xiaomi Redmi Note 4G merupakan jawaban dari masalah anda. Harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.699.000 per unitnya. Berminat ?

No comments:

Post a Comment