Monday, February 8, 2016

Harga Sony Xperia L, Pesona Kamera Utama 8 MP

Harga Sony Xperia L, Pesona Kamera Utama 8 MP

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia LSony Xperia L, merupakan salah satu perangkat smartphone yang dikeluarkan oleh vendor asal Jepang Sony. Seperti namanya yang membawa label Xperia, tentunya Sony Xperia L ini hadir dengan membawa sejumlah keunggulan serta keistimewaan. Tidak heran jika Sony Xperia L juga cukup banyak diminati oleh para pecinta ponsel pintar di kalangan menengah.
Sony Xperia L bukan hanya memiliki bagian dalam yang canggih. Sony Xperia L ini juga dibekali dengan kamera yang canggih. Bukan hanya kamera belakang yang besar, namun juga telah ada kamera depan yang juga melengkapi desain luar Sony Xperia L.

Review Spesifikasi Sony Xperia L

Membahas tentang kamera yang disuguhkan oleh Sony Xperia L yang memiliki ukuran 8 MP pada kamera utama yang terletak di bagian belakang body Hp. Dan dibekali juga dengan kamera belakang dengan kualitas VGA.
Bukan hanya itu, Sony Xperia L dengan kamera dengan kualitas 8 MP ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan perekaman video dengan kualitas HD 720pyang cocok untuk mengabadika momen yang indah milik anda.
Sedangkan untuk kamera depan Sony Xperia L  dapat digunakan untuk video call. Keistimewaan tersebut akan menambah kemewahan yang ada pada Sony Xperia L. Kedua Kamera milik Sony Xperia L ini dapat dijadikan alat untuk berselfie bagi anda-anda yang memiliki hobi berfoto.
Walaupun merupakan smartphone untuk kalangan menengah, namun Sony Xperia L telah memiliki kamera dengan kualitas yang tidak kalah bagus dan tinggi. Ini adalah kemewahan lain yang dimiliki oleh Sony Xperia L.

Harga Sony Xperia L

Dengan adanya kamera yang tinggi dengan menyuguhkan berbagai fitur yang membuat Sony Xperia L ini semakun mewah dan berkelas. Dengan semua fitur canggih tersebut tidak heran jika smartphone ini memiliki Harga Sony Xperia L yang lumayan tinggi.

Jika anda ingin memiliki smartphone ini, Anda harus berani menebus dengan harga Rp 2.500.000. Harga Sony Xperia L tersebut telah sebanding dengan segala keunggulan dan keistimewaan yang dimiliki oleh Sony Xperia L. 

No comments:

Post a Comment