Sunday, February 14, 2016

Harga Lenovo P90 Terbaru, Dibekali Kamera 13 MP Layar IPS LCD

Harga Lenovo P90 Terbaru

Harga Lenovo P90 Terbaru - Ada banyak smartphone Lenovo yang memiliki kualitas mempuni yang sudah tersebar di Indonesia, dan salah satunya adalah Lenovo P90 ini. Smartphone ini telah dipasarkan di Indonesia sejak lama, sehingga untuk anda yang tertarik memiliki smartphone ini pun sudah bisa mendapatkannya.

Lenovo P90 ini telah dibekali dengan penampung daya yang sangatlah luas, yakni 4000 mAH baterai berjenis Li-Po, sehingga anda tidak perlu lagi bingung untuk mengisi ulang baterai dari smartphone ini. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Lenovo P90 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Selain memberikan kapasitas baterai yang ekstra besar, Lenovo P90 juga memiliki spesifikasi lain yang siap memanjakan anda nantinya. Pada bagian layar, Lenovo P90 memiliki layar berukuran cukup luas yakni 5.5 inch berjenis IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Layar dari Lenovo P90 juga memiliki kelebihan dimana memiliki fitur multitocuh hingga 5 jari.
Harga Lenovo P90 Terbaru, Dibekali Kamera 13 MP Layar IPS LCD


Pada bagian fotografi, dengan harga Lenovo P90 yang cukup tinggi smartphone ini memiliki kamera utama berukuran sensor 13 MP yang dilengkapi oleh beberapa fitur unggulan, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, agar hasil fotografi anda semakin maksimal.

Pada bagian bodi depan,  terdapat kamera selfie dengan ukuran sensor 5 MP yang mampu mengasilkan gambar hasil jepretan anda cukup jernih. Kamera depan ini juga bisa anda manfaatkan untuk melakukan video call juga dengan gambar yang cukup jernih juga.

Harga Lenovo P90


Jika meliahat spesifikasi yang dibawakan, maka sangat wajar apabila pihal produsen membanderol harga Lenovo P90 cukup tinggi, yakni dikisaran harga Rp 3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment