Saturday, February 13, 2016

Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru, Spesifikasi Layar Super AMOLED RAM 2 GB

Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru

Harga Samsung Galax5 Neo TerbaruSamsung sebagai perusahaan smartphone besar dari Korea Selatan ini memang tidak bisa dipungkiri lagi dengan kesuksesannya, sudah banyak smartphone dari Samsung ini yang meraih kesuksesan, mulai dari kelas entry level hingga premium.

Dan kali ini satu lagi smartphone premium dari Samsung yang telah dihadirkan untuk menyapa anda, yang mereka berikan nama Samsung Galaxy S5 Neo. Smartphone generasi penerus dari Samsung Galaxy S5 ini memiliki spesifikasi lebih unggul dibandingkan para pendahulunya. Mar kita simak bersama ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Neo dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Untuk seri smartphone yang satu ini, pihak Samsung tidak main-main dalam membekali performanya. Kali ini Samsung Galaxy S5 Neo dibekali oleh layar dengan ukuran yang sangat luas yakni 5.1 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel. Hal itu tentunya menjadikan kualitas gambar dari Samsung Galaxy S5 Neo sangatlah jernih dan enak dipandang.
Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru, Spesifikasi Layar Super AMOLED RAM 2 GB


Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 Neo merupakan yang terbaik saat ini yaitu Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Sebagai smartphone kelas atas dan harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi, lapisan luar layar smartphone ini mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya dari goresan maupun benturan.

Pada bagian konektivitas, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki spesifikasi jaringan 2G GSM (850 / 900 / 1800 / 1900), 3G HSDPA (850 / 900 / 1900 / 2100), serta 4G LTE untuk memaksimalkan aktivitas komunikasi anda agar bisa berjalan secara lancar.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki performa yang gak kalah gaharnya dengan smartphone lain. Terdapat prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex -A53 bersama chipset Exynos 7580 Octa untuk menghadirkan kinerja maksimal pada Samsung Galaxy S5 Neo ketika dijalankan nantinya. Selain itu bekalan RAM 2GB menambah aktivitas dari Samsung S5 Neo tidka mengalami lelet ketika menjalankan aplikasi banyak sekalipun.

Sebagai smartphone kelas premium, tentunya harga SamsungGalaxy S5 Neo yang sangat tinggi juga di imbangi dengan menghadirkan sistem operasi di dalamnya yakni Android OS v5.1.1(Lollipop) agar anda nantinya dapat menjalankan berbagai aplikasi android terbaru didalam Samsung Galaxy S5 Neo nantinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • EDGE / GPRS : Ya
  • Layar : 5.1 Inch, 1080 x 1920 pixel, (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Prosesor : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Exynos 7580 Octa
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • RAM : 2 GB
  • Baterai : Removable Li-Ion 2800 mAh battery
  • Warna :  Hitam, Abu-abu, Emas

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Smartphone Samsung Galaxy S5 Neo ini tersedia dalam 3 varian warna yang dapat anda pilih, yakni Hitam, abu-abu, dan emas. Untuk harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru saat ini masih dibanderol sekitar Rp 6,5 jutaan per unitnya.

Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html

No comments:

Post a Comment