Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone Mid-Range Spesifikasi Premium

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone Mid-Range Spesifikasi Premium

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Siapa yang tidak kenal Samsung? Salah satu vendor terbesar yang kini tengah kembali melebarkan sayapnya di dunia ponsel pintar. Setelah sebelumnya cukup sukses memasarkan sejumlah seri seperti Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy A, serta Samsung Galaxy E Series. Kini Samsung tengah serius mengembangkan Samsung Galaxy J-Series.

Salah satu perangkat terbaru yang kini menjadi andalan Samsung Galaxy J-Series adalah Samsung Galaxy J5. Dengan mengusung sejumlah teknologi canggih yang akan memanjakan para penggunanya, Harga Samsung Galaxy J5 tetap dibanerol dengan nominal yang bersaing di kelas menengah. Lantas, bagaimana dengan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang disuguhkan? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit lebih dalam mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 hadir dengan menyuguhkan desain elegan yang seperti kita tahu sudah menjadi ciri khas dari perangkat ponsel pintar besutan Samsung. Dianugerahi dimensi rangka dengan ukuran 142.1 x 71.8 x 7.9 mm, membuat Samsung Galaxy J5 tampil dengan ukuran badan yang terbilang cukup stylish. Serta dengan berat badan hanya 146 gram, tentu juga akan membuat Samsung Galaxy J5 terasa nyaman untuk dioperasikan digenggaman tangan.

Sedangkan untuk bagian muka dari Samsung Galaxy J5, tersemat layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 5.0 inch diatas permukaan Samsung Galaxy J5. Dengan layar jernih yang terbentang seluas itu, tentu akan lebih tampilan layar Samsung Galaxy J5 akan lebih mantap untuk dipandang.

Resolusi yang dihasilkan Samsung Galaxy J5 pun terbilang besar. Dengan resolusi layar berukuran 720 x 1280 piksel serta kepadatan hingga sekitar 294 ppi piksel density, membuat Samsung Galaxy J5 siap untuk menyuguhkan tampilan layar HD yang berkualitas. Ditambah lagi dengan teknologi multitouch pada layar Samsung Galaxy J5, akan kian memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan Samsung Galaxy J5.

Untuk memenuhi keinginan konsumen yang berbeda, Samsung Galaxy J5 hadir dengan berbalut tiga warna pilihan yang bisa menjadi pilihan para pembeli. Ketiga warna yang membalut rangka Samsung Galaxy J5 tersebut ialah Putih, Hitam, serta Gold atau keemasan. Guna lebih detail tentang spesifikasi Samsung Galaxy J5, berikut kami rangkumkan untuk anda.

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy J5
  • Display : 5.0 Inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 128 GB, RAM 1.5 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy J5

Seperti yang kita tahu, jika Samsung Galaxy J-Series dari awal memang ditargetkan untuk menyasak kalangan menengah para pecinta ponsel pintar. Begitupun Harga Samsung Galaxy J5, meskipun hadir dengan menyuguhkan segudang teknologi canggih Harga Samsung Galaxy J5 dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah.


Unutk mendapatkan satu unit Samsung Galaxy J5 lengkap dengan semua keistimewaan yang ditawarkannya, Harga Samsung Galaxy J5 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.649.000 rupiah. Namun, Harga Samsung Galaxy J5 tersebut tentunya masih akan bisa berubah setiap waktu sesuai dengan kebijakan pasar serta ketentuan Samsung sebagai produsen.
Baca Juga : http://smeaker.com/20735/harga-samsung-galaxy-j1-ace-samsung-galaxy-j2-dan-samsung-galaxy-j5-terbaru-di-indonesia/

No comments:

Post a Comment