Wednesday, February 3, 2016

Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Dilengkapi Dengan Kamera 13 MP

Harga Sony Xperia E1

Harga Sony Xperia E1 Terbaru - Sony merupakan salah satu perusahaan ponsel yang produknya sudah lama beredar di pasaran, bahkan semenjak belum hadirnya  era smartphone. Dan kali ini, semakin berkembangnya zaman, maka ponsel saat ii berevolusi menjadi sebuah smartphone atau ponsel pintar. Dan salah satu smartphone miliki Sony yang akan kita bahas kali ini adalah Sony Xperia E1.

Sony Xperia E1 ditargetkan untuk menyasak segmen entry level, maka dari itu untuk harga Sony Xperia E1 dipastikan tidak akan menguras kantong anda. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dari Sony Xperia E1, anda bisa menyimaknya pada ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Sony Xperia E1 memiliki bodi yang terlihat simpel namun memiliki kesan elegan, smartphone ini memiliki ukuran bodi 118 x 62.4 mm dengan ketebalan mencapai 12 mm. Sony Xperia E1 memiliki 3 varian warna yang dapat anda pilih, yakni hitam, ungu, dan juga putih, tinggal menyesuaikan warna mana yang menjadi favorit anda.
Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Dilengkapi Dengan Kamera 13 MP


Untuk bagian fotografi, Sony Xperia E1 menghadirkan kamera berukuran 3.15 MP (f/2.5), kamera tersebut telah dibekali beberapa fitur agar hasil fotografi anda semakin maksimal, seperti Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama. Bagi anda yang ingin mengabadikan momen via video, kamera Sony Xperia E1juga dapat merekam video dengan resolusi SVGA@20fps.

Tidak hanya disitu saja, harga Sony Xperia E1 yang cukup terjangkau ini juga menawarkan layar yang berukuran cukup luas, yakni 4.0 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels serta memiliki kerapatan layar mencapai 233 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut maka dijamin anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang sangat jernih serta halus didalamnya.


Harga Sony Xperia E1


Apabila anda berminat untuk mendapatkan smartphone, maka siapkan budget anda untuk menebus harga Sony Xperia E1 yang dibanderol sekitar Rp 1.000.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment