Monday, February 8, 2016

Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Performa Quad-core 1.3 GHz


Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max – Evercoss Winner Y Max merupakan smartphone besutan perusahaan Evercoss yang belum lama ini telah diresmikan. Berbekal spesifikasi cukup lengkap dan mempuni, harga Evercoss Winner Y Max ditawarkan cukup terjangkau dengan harga dibawah satu juta.

Dengan harga Evercoss Winner Y Max yang ditawarkan tersebut, tentunya smartphone Evercoss Winner Y Max ditujukan untuk menyasak pengguna smartphone kelas low-end. Lantas bagaimanakah spesifikasi lengkap dari Evercoss Winner Y Max.? Langsung saja kita simak bersama ulasan ringkasnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner YMax berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Max


Ponsel pintar Evercoss Winner Y Max dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 5.0 inch yang sudah mengadopsi teknologi layar dari IPS LCD Capacitive touchscreen, sehingga mampu menciptakan varian warna yang tajam hingga 16 juta warna. Layar Evercoss Winner Y Max mempunyai resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan sudah mendukung fitur multitouch untuk memudahkan penggunanya. Dan untuk perlindungan layarnya Evercoss Winner Y Max dilapisi oleh Hard Glass Screen.

Selanjutnya pada sisi kamera Evercoss Winner Y Max disemati oleh dual kamera yang masih standard. Dimana pada kamera depannya Evercoss Winner Y Max dipasangi oleh kamera berlensa 2 MP, sedangkan untuk kamera belakangnya Evercoss Winner Y Max dipasangi oleh kamera berlensa 5 MP. Kamera Evercoss Winner Y Max tersebut mampu merekam video berkualitas 720p@30fps.

Beralih pada mesin pemacu Evercoss Winner Y Max, dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.3 GHz Cortex A7, disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM bertenaga 1 GB guna memperlancar kinerja dari smartphone Evercoss Winner Y Max dalam penggunaan multitasking sehari-hari.

Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max ditawarkan sangat terjangkau sekali, dimana harga Evercoss Winner Y Max dipatok pada harga dibawah satu juta. Tepatnya harga Evercoss Winner Y Max dibandrol pada harga Rp. 785.000,- untuk harga Evercoss Winner Y Max per unitnya. Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.




No comments:

Post a Comment