Sunday, February 7, 2016

Harga Advan Barca 5 S5Q, Dapur Pacu Gahar Harga 1 Jutaan

Harga Advan Barca 5 S5Q, Dapur Pacu Gahar Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q Salah satu vendor smartphone asal Indonesia, Advan seakan tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi. Setelah cukup menuai sukses pada industri smartphone serta tablet, Advan terus mengembangkan sayapnya serta memunculkan berbagai perangkat baru.

Bertajuk Advan Barca 5 S5Q, Advan sekali lagi ingin membayar kepercayaan para konsumennya dengan berusaha menghadirkan smartphone canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun Harga Advan Barca 5 S5Q terbilang cukup terjangkau, tidak membuat advan membekalkan teknologi yang asal-asalan pada Advan Barca 5 S5Q.

Lantas apa saja yang telah disiapkan Advan Barca 5 S5Q guna bersaing di ketatnya dunia industri ponsel pintar yang kini semakin menjamur? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q.

Review Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q

Salah satu yang menjadi kelebihan Advan Barca 5 S5Q adalah sektor dapur pacu yang disuguhkan smartphone berlayar 5.0 inches tersebut. Dimulai dari sistem operasi yang menjalankan Advan Barca 5 S5Q, tersemat teknologi milik android v4.4.2 KitKat yang akan menyuguhkan tampilan terbaru pada Advan Barca 5 S5Q.

Sedangkan untuk komponen yang akan bertugas memproses data serta mengoperasikan semua perintah pada Advan Barca 5 S5Q. Tertanam tenaga dari chipset Mediatek MT6592 yang akan dikombinasikan dengan otak prosesor berbasis Octa-core dengan kecepatan operasi hingga mencapai 1.4 GHz. Ditambah lagi dengan memori utama yang akan menyimpan data sementara dari program aplikasi yang dijalankan Advan Barca 5 S5Q berupa RAM sebesar 1 GB, tentu akan kian melancarkan proses multitasking yang dijalankan Advan Barca 5 S5Q.

Sedangkan pada bagian pengolahan grafis pada Advan Barca 5S5Q, tersemat teknologi prosesor Mali-400 yang akan membantu Advan Barca 5 S5Q dalam menapilkan grafis yang berkualitas pada layar utama Advan Barca 5 S5Q. Hal ini tentu akan menjadi teknologi yang paling dicari oleh para pecinta ponsel pintar yang menyukai dunia Game android.

Kapasitas memori interbal yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q pun terbilang cukup luas. Advan Barca 5 S5Q menawarkan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai file anda seperti audio, video, serta gambar. Namun jika anda merasa kapasitas tersebut kurang, Advan Barca 5 S5Q juga menyediakan slot memori microSD yang bisa anda isi memori eksternal hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : 2G GSM 900/1800, 3G HSDPA 900/2100
  • Camera : 8 MP (Primary), 8 MP (Secondary)
  • Platform : Android v4.4.2 (KitKat), Octa-core 1.4 Ghz, Mali-400
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Baca Juga : http://oketekno.com/15044/daftar-harga-advan-terbaru-november-2014.html

Harga Advan Barca 5 S5Q


Meskipun spesifikasi yang dihadirkan Advan Barca 5 S5Q terbilang cukup mempuni, namun Harga Advan Barca 5 S5Q tetap dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan satu unit Advan Barca 5 S5Q lengkap dengan spesifikasi gahar yang disuguhkannya, Harga Advan Barca 5 S5Q yang harus anda tebus adalah sekitar Rp 1.899.000,- Rupiah. Harga Advan Barca 5 S5Q tersebut kami kira cukup pantas jika kita mengingat segudang teknologi canggih yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q. 

No comments:

Post a Comment